Berbagi tips dalam memodifikasi motor dan mobil.

Minggu, November 24, 2013

Modifikasi Mobil Toyota Celica Racing

Adsense

Modifikasi Mobil Toyota Celica Racing - Buat kalian sobat otomotif kali ini saya akan membahas tentang modifikasi mobil toyota Celica bergaya racing.Tampilan balap yang dimiliki oleh Toyota Celica standar bisa dibilang sudah cukup menarik perhatian,tapi yang namanya para pemodifikasi jika tidak dirubah sedikit pun terasa ku4rang puas.Untuk itu pemilik mobil toyota ini merubah mobil dari standarnya agar tampil beda.

Modifikasi Toyota Celica

Modifikasi Toyota Celica

Untuk memberikan tampilan racing, sektor eksterior diberikan piranti-piranti karbon mulai dari bemper depan, cover kaca spion, di sayap belakang dan di samping plat nomor. Sementara itu bagian kaki-kaki mengaplikasikan velg work emotion dengan lebar depan 9 dan belakang 10. Untuk memberikan penampilan berbeda jari-jari pada velg diberi cat semprot warna biru. "Dari body udah tambah add on karbon trus velg, spion karbon, wings, side skirt sama add on belakang.

eksterior Toyota Celica


Beralih ke bagian mesin, mesin bawaan pabrikan Jepang ini masih asli namun, sebagai mobil racing tentunya besaran tenaga juga menjadi bagian yang harus diperhatikan. Demi mendongkrak tenaga mobil, bengkel Racetech memberikan tambahan perangkat mesin mulai dari dastek Unichip, porting polish, ganti kopling, flywheel sampai kepada pergantian knalpot. Dengan tambahan beberapa perangkat mesin kini sedan sport tersebut mempunyai tenaga sekuat 220 tenaga kuda. "horse powernya terakhir uji sekitar 220 Hp on engine ya.

toyota Celica eksteriornya


Sementara itu sektor interior juga mengalami rombakan dengan konsep yang sama. Perubahan yang terjadi di interior tak begitu banyak hanya pergantian jok standar dengan jok merek Bidge, lalu ditambah dengan rool bar, pemasangan instrumen gauge dan piranti-piranti karbon.Dan baca juga mobil terbaru Honda FCEV Concept

Modifikasi mobil toyota celica racing ini keren juga kan sobat otomotif,apakah anda sudah memikirkan modifikasi yang anda suka.Semoga artikel ini berguna buat sobat otomotif semua untuk referensi kalian.Mungkin cukup sekian dulu dari saya dan jangan lupa tunggu update terbaru tentang modifikasi motor dan mobil dari saya.

Adsense
Modifikasi Mobil Toyota Celica Racing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar