Berbagi tips dalam memodifikasi motor dan mobil.

Rabu, November 20, 2013

Harga Dan Foto Mobil New Honda Jazz

Adsense

Harga Dan Foto Mobil New Honda Jazz - Kali ini saya akan membahas tentang mobil keluaran dari Honda yang sudah tidak asing lagi yaitu mobil New Honda Jazz.PT Honda Prospect Motor (HPM),menawarkan 3 varian mobil ini yang terdiri dari New Jazz tipe RS, Tipe S dan tipe terbaru yaitu tipe A. Untuk harga New Jazz termurah mulai dari tipe A manual dibanderol Rp. 189 juta, tipe S Manual Rp. 203.500.000, tipe S Otomatis Rp. 213.500.000, tipe RS Manual Rp. 221.000.000, dan untuk New Jazz dengan harga tertinggi yakni tipe  RS Otomatis Rp. 231.000.000, semua harga yang ditawarkan On The Road Jakarta.

New Jazz

Terbaru dari Honda Jazz


New jazz

New Honda Jazz tersedia dalam 5 pilihan warna body seperti Rally Red, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, Alabaster Silver Metallic dan White Orchid Pearl, serta 2 pilihan warna terbaru yakni Sunset Orange II (Jazz RS), Deep Saphire Blue. Untuk lebih mengetahui lebih dalam tentang New Honda Jazz.Baca juga modifikasi mobil Genio elegan dan sporty

New Honda Jazz

New jazz Deep Saphire Blue

New jazz Sunset Orange II (Jazz RS)

New Jazz Polished Metal Metallic

New jazz Alabaster Silver Metallic

New Jazz White Orchid Pearl

New jazz Crystal Black Pearl

New jazz Rally Red

Gimana sobat apakah anda terarik dengan mobil pabrikan honda ini,mobil yang cukup keren buat gaya atau berpergian bersama keluarga ini banyak peminatnya.Untuk anda yang sedang mencari atau bingung untuk memilih mobil,sudah tidak diragukan lagi untuk memilih atau memiliki mobil honda ini.Atau kunjungi Dealer Honda terdekat di kota anda,untuk lebih yakin lagi.Semoga artikel Harga dan foto mobil new Honda Jazz ini bermanfaat untuk kalian semua.

Adsense
Harga Dan Foto Mobil New Honda Jazz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar