Berbagi tips dalam memodifikasi motor dan mobil.

Minggu, November 24, 2013

Info Modifikasi Holden Statement Elegan

Adsense

Info Modifikasi Holden Statement Elegan - Hai sobat otomotif,mungkin anda sudah mengenal mobil lawas ini. Mobil yang di idamkan oleh para remaja setelah menonton Junot dan Vino di film rock n roll,memang garang buat kalian yang bergaya rock n roll abis.Yaitu mobil Holden Statement,bergaya elegan tapi tetep garang.Berbasis dari GTO, perubahan yang dilakukan sangatlah membantu tampang sang sedan lawas ini.


Sasis dari mobil tersebut memang diadopsi langsung dari Holden namun telah mengalami custom demi menyesuaikan dengan bodi eksteriornya. Bodi eksterior sendiri dibuat dari bahan plat galvanil, dengan laburan warna hijau candy yng mengandalkan bahan dari Spies Hacker. Sementara itu bodi telah di choptop dan dibuat dengan model coupe pada pintunya. Bagian depan nampak adopsi gril milik GTO.


Berlanjut ke interior, meski orisinalitas tidak terlalu nampak namun balutan dari kulit sintetis MB Tech justru menimbulkan kesan luxury. Selanjutnya audio system mendapat tempat dikabin buritan baris kedua. Tidak ada jok penumpang di dalamnya, namun terlihat perangkat audio tersusun rapi.Dan Baca juga Modifikasi mobil toyota celica racing

Sekian dulu artikel info modifikasi Holden Statement Elegan,semoga dapat berguna untuk anda para pembaca setia blog modiikasi motor dan mobil dari saya.Dan tunggu update modifikasi yang laennya.

Adsense
Info Modifikasi Holden Statement Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Vodacash: Vodacash: Vodacash, Vodacash, Vodacash, Vodacash
    Vodacash was one of the first online video games to launch in Brazil in 2013, it was announced by Vodacash CEO Dmitry youtube mp3 Medvedev and he is

    BalasHapus