Berbagi tips dalam memodifikasi motor dan mobil.

Rabu, Oktober 16, 2013

Foto Modifikasi Kawasaki Ninja RR Minimalis

Adsense

Foto Modifikasi Kawasaki Ninja RR Minimalis - Kali ini saya menginfokan kepada anda tentang motor pabrikan kawasaki yang banyak di minati oleh para pelajar sekolah menengah atas sampai pelajar universitas.dan mungkin juga para pelajar sekolah menengah pertama pun da yang sudah memakai motor ninja rr ini.karna itu saya mnginfokan kepada kalian yang mungkin sedang mencari referensi untuk motor ninja anda.

Motor bergaya laki ini memang digemari setiap kalangan,karna disain dari pabrik sudah bergaya motor balap.bahkan sudah seperti motor GP,tak perlu ribet untuk memodifikasinya.dari ban standar pabrik atau mungkin di ganti dengan ban ukuran kecil pun tetap terasa keren.apalagi mengubah tampilan cat sesuai keinginan para pemiliknya.dibawah ini saya akan memberikan contoh gambar modifikasi motor ninja rr.

Modifikasi Kawasaki Ninja RR

ninja rr minimalis

ninja rr balap

modifikasi ninja rr simpel

ninja rr berkaki chrome

new ninja 150

ninja rr sport

Wah keren juga kan modifikasi motor diatas,untuk kalian jangan mau kalah memodifikasi yang lebih keren dari itu.Karena selera setiap orang berbeda-beda,modiflah motor anda sesuai kriteria kalian sendiri agar lebih puas untuk tampil beda.Sekian yang saya bahas di artikel ini tentang info modifikasi ninja rr,semoga anda para pembaca merasa puas atas informasi yang saya buat.

Adsense
Foto Modifikasi Kawasaki Ninja RR Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar