Berbagi tips dalam memodifikasi motor dan mobil.

Rabu, November 27, 2013

Info Mobil Lamborghini Aventador-v Terbaru

Adsense

Info Mobil Lamborghini Aventador-v Terbaru - Kali ini saya akan menginfokan kepada anda mobil Lamborghini Aventador-v.Memang tak perlu diragukan lagi mobil Lamborghini memang banyak orang yang slalu mengidamkannya,mobil yang bepenampilan sport dan mewah ini nda diragukan lagi untuk jadi mobil impin semua orang.Dan pabrikan mobil ini selalu memikirkan konsep yang luar biasa untuk mengeluarkan ide-ide baru modifikasinya.

Disektor apron depan pada bonet telah diberikan stripe yang menghubungkan roof hingga bagian buritan. Balutan warna orange yang merupakan ciri khas dari Lamborghini, menambah nuansa racing semakin menyeruak. Demi menyelaraskan tema, pada bagian samping juga menghadirkan side skirt dengan kesan agresif. Pada bagian buritan pun demikian, diffuser yang dihadirkan, masih mengambil benang merah dari modifikasi Vorsteiner.Dan baca juga modifikasi mobil nissan 350z

modifikasi Lamborghini Aventador-v
 
Sang tuner juga memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih beberapa jenis velg yang akan mereka aplikasikan pada sang banteng ini.Vorsteiner menampilkan varian velg VSE-003 forged wheeldengan ukuran besar 21 inch. Velg tersebut kemudian diberikan kelir black dark agar semakin memberikan kesan gahar.

Lamborghini Aventador-v

Gimana sobat,keren kan mobil terbaru dari Lamborghini.Memang tak pernah diragukan keluaran mobil ini,mobil bergaya sport dan mewah yang luar biasa.Mungkin cukup sekian dulu dari saya artikel tentang Info Mobil Lamborghini Aventador-v terbaru,semoga bermanfaat untuk anda.

Adsense
Info Mobil Lamborghini Aventador-v Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar