Berbagi tips dalam memodifikasi motor dan mobil.

Sabtu, Desember 07, 2013

Mobil Terbaru Ferrari LaFerrari DMC FXXR

Adsense

Mobil Terbaru Ferrari LaFerrari DMC FXXR - Mobil berpenampilan sport ini memank selalu di idam-idam kan oleh semua orang.Kami sidikit akan membahas tentang mobil Ferrari LaFerrari DMC FXXR.Setelah sempat merombak total Ferrari Enzo menjadi FXX, dan 599 GTO menjadi 599 XX, kini malah giliran Ferrari LaFerrari yang ikut ambil bagian. Hasilnya, tampilan istimewa hardcore jadi pesonanya.

Ferrari LaFerrari DMC FXXR 1

DMC memang modifikator dunia yang amat sangat handal memainkan desain sangar untuk merombak supercar,bisa dilihat sendiri seberapa sangar si supercar ini. Bagian bumper disematkan dengan bahan serat karbon. Selain itu, desain nya dibuat khusus untuk meningkatkan daya tekan ke bawah.

Ferrari LaFerrari DMC FXXR 2

Ferrari LaFerrari DMC FXXR 3

Pendingin mesin dibuat spesial untuk meningkatkan dinamika berkendara dengan mesin tetap dingin. Ventilasi yang di setting langsung guna mendapatkan konsumsi udara maksimal.Dari sisi buritan, knalpot hitam matte menjadi karakter-nya. Dari sisi ini, Ferrari LaFerrari FXXR ini nampak harmonis dang garang dari berbagai sudut.Dan baca juga 10 foto mobil Range Rover Evoque

Ferrari LaFerrari DMC FXXR 4

Ferrari LaFerrari DMC FXXR 5

Wow keren kan mobil diatas,semoga anda semua suka dengan artikel yang saya buat.Tentang mobil terbaru Ferrari LaFerrari DMC FXXR ini,dan tidak lupa baca artikel yang laennya dari modifikasi motor dan mobil dari kami.

Adsense
Mobil Terbaru Ferrari LaFerrari DMC FXXR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. The latest news from the gambling industry | DrmCD
    The latest news 평택 출장샵 from the gambling industry. 남원 출장안마 · The Gambling 양주 출장마사지 Industry Outlook · Report · 2020-07-13 · The Business Betting Industry 경기도 출장마사지 Outlook · 오산 출장마사지 Report

    BalasHapus